maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

5 Bahasa Paling Banyak Digunakan di Dunia yang perlu kamu ketahui

5 Bahasa Paling Banyak Digunakan di Dunia yang perlu kamu ketahui
Bahasa merupakan alat komunikasi kita agar bisa saling berinteraksi antarsesama. Didunia ini banyak sekali bahasa yang dipakai oleh orang-orang, di Indonesia sendiri punya ribuan bahasa. Dari sekian ribu bahasa tersebut ada 5 bahasa yang paling banyak digunakan, berikut diantaranya :

1. Bahasa Inggris
Seperti yang kita tahu bahasa Inggris merupakan bahasa International, bahasa ini adalah bahasa yang wajib dipelajari di sekolah-sekolah didunia termasuk Indonesia. Pengguna bahasa ini ada sekitar 1.5 Miliar orang didunia.


2. Bahasa Mandarin ( Cina )
Cina merupakan negara terpadat didunia. Hal ini membuat bahasa Mandarin menjadi bahasa paling banyak digunakan kedua didunia yaitu sekitar 1.4 Miliar orang didunia.


3. Bahasa Hindi/India
Bahasa ini merupakan bahasa yang digunakan oleh orang-orang India. India merupakan negara terpadat kedua didunia dan membawa pengaruh besar pada ranking bahasa ini. Pengguna bahasa ini sekitar 1.2 Miliar orang.

4. Bahasa Arab
Bahasa ini banyak digunakan oleh orang-orang yang berada ditimur tengah. Bahasa ini digunakan oleh sekitar 700 juta orang.

4. Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia merupakan bahasa pemersatu kita semua. Bahkan ada negara yang memasukan bahasa indonesia kedalam mata pelajarang wajibnya. Pengguna bahasa Indonesia ada sekitar 200 juta orang.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Bahasa Paling Banyak Digunakan di Dunia yang perlu kamu ketahui di blog maxtroom jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id/