maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

Yogrt, Aplikasi Chatting Buatan Anak Negeri


Yogrt, Aplikasi Chatting Buatan Anak Negeri


Perkembangan developer aplikasi smartphone khususnya Android di Tanah Air kian menjamur. Bahkan putra-putra bangsa ini hadir dengan aplikasi yang menghadirkan konsep baru dan lebih inovatif. Contohnya yaitu aplikasi chating bernama Yogrt.

Kongko Digital, developer dari Yogrt mengklaim bahwa aplikasi ini hadir dengan konsep baru dalam bidang berkomunikasi dan berkomunitas di dunia maya. Yogrt merupakan aplikasi yang memiliki paket all in, yaitu memadukan fitur jejaring sosial, chatting dan permainan dalam satu aplikasi chating.

“Kami fokus pada cara untuk memiliki teman-teman baru, chatting dan gamification dalam satu aplikasi mobile bernama Yogrt. Yogrt menawarkan cara segar untuk membuat teman baru yang berada di dekatnya melalui mini games yang menyenangkan,” ujar Jason Lim, CEO Kongko Digital.

Selain itu, Jason juga menjelaskan bahwa Yogrt juga akan ahdir dengan fitur-fitur andalan lainnya. Antara lain fitur pencari teman baru yang dikemas dalam sebuah mini game, dimana Anda bisa memainkan sebuah mini game untuk berkenalan dengan pengguna Yogrt lainnya. Dengan fitur ini Jason berharap, masalah ‘lost in words’ ketika memulai percakapan dengan teman baru online bisa teratasi.

“Saat ini lima besar mobile aplikasi Android adalah aplikasi chatting. Kami optimis Yogrt yang dibuat sesuai selera masyarakat Indonesia, seperti mini games Teka Teki, Tebak Kata, Match 7, memiliki fitur yang segar untuk ditawarkan ke pasar Indonesia,” ujar Jason.

Kini aplikasi chating Yogrt bisa dinikmati para pengguna Android dengan spesifikasi OS Android 4.0+, dimana versi iOS telah hadir pada bulan Desember 2014.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Yogrt, Aplikasi Chatting Buatan Anak Negeri di blog maxtroom jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id/