maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

Hate Speech Mendapat Pertentang di Masyarakat

Hate Speech Mendapat Pertentang di Masyarakat


Akhir-akhir ini telah ramai tentang surat edaran Polri tentang "Hate Speech". Terjadi pro dan kontra ditengah masyarakat. Kata "Hate Speech" ini bakalan membunuh hak kebebasan berpendapat?. Berikut ini kutipan dari Bang Dewa yang mengkaitkan "Hate Speech" dengan ajaran komunis.



Bang Dewa: Membungkam "Hate Speech" Belajar dari Negeri Komunis! Apakah Hari Ini Kita Sudah Jadi NKRI(=Negara Komunis RI)?

Hate speech atau ujaran kebencian berlaku tidak buat para intel yg ditugaskan di socmed yang justru sengaja biasa memancing dan memprovokasi? Kalau hate speech atau ujaran kebencian hanya untuk 'membungkam' suara kritis masyarakat, lama lama kita kok mirip dan jadi China Komunis ya?

Bagaimana China Komunis menangkap 15.000 warganya? Itu China Komunis yang anti pada demokrasi! Indonesia bagaimana? Pak Kapolri Badrodin Haiti, Jokowi adalah hasil/produk demokrasi atau pesta rakyat dimana pilihan berbeda adalah wajar!

Kalo mau tidak setengah setengah, sekalian batalkan saja pilkada langsung! Atur saja semuanya dengan tangan besi! Hapuskan demokrasi!

Apakah kalo Prabowo jadi presiden akan lebih keras dari Jokowi? Tapi faktanya hari ini bukan Prabowo yang jadi presiden, tapi kini hate speech ada?!

Kalau mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat dianggap bagian hate speech, maka tangkaplah saya pak Badrodin Haiti!

Kalau mengkritisi kebohongan pemimpin negeri dianggap bagian hate speech, maka tangkaplah saya pak Badrodin Haiti!

Kalau mengkritisi pemimpin negeri yang selalu mengingkari janji dianggap bagian hate speech, maka tangkaplah saya pak Badrodin Haiti!

Kadang kita lupa; gaji, seragam serta peluru yang ada, siapa yang memberi uangnya? Presiden? Menhan? Menkopolhukam? Bukan! Tapi RAKYAT….!!

Cinta Tanah Air dan mulai kuatir dalam cengkaraman antek, aseng dan asing, lalu mengkritisi, apakah itu salah pak Badrodin Haiti!

Hanya ORANG GILA, yang tidak berteriak ketika urusan hajat hidupnya dinegeri sendiri dikuasai asing, aseng dan antek?!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Hate Speech Mendapat Pertentang di Masyarakat di blog maxtroom jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id/