maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia

Dunia sepak bola sangat banyak diminati oleh penduduk dunia, termasuk saya. Dari sekian banyak fakta dunia si kulit bundar ini saya akan mengulas salah satu faktanya yaitu, pemain bola dengan transfer termahal didunia. Real Madrid menjadi klub yang memiliki 4 dari 5 pemain dengan biaya transfer fantastis.
Berikut ini pemain sepak bola termahal di dunia :


1. Gareth Bale

Gareth Bale


Dengan mahar 100 juta euro atau sekitar 1.51 triliun rupiah, Real Madrid berhasil memboyong pemain tercepat didunia ini dari klub lamanya Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu dan berhasil mendepak mega bintang Cristiano Ronaldo ke posisi dua pada saat itu.






2. Luis Suarez

Luis Suarez

Hobi menggigit lawan sudah menjadi images dari pemain asal Uruguay ini, akan tetapi skilnya dilapangan tidak perlu diragukan lagi. Hal ini yang membuat Barcelona ingin mendatangkan Suarez dari Liverpool dengan biaya 94,7 juta euro atau sekitar 1.43 triliun rupiah pada tahun 2014.


3. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pemain dengan kontrol memukau, skill memukau, dan tendangan yang akurat membuat Real Madrid kepincut dengan pemain yang satu ini. Pemain berbakat ini berhasil di boyong oleh Real Madrid dari Manchester United dengan mahar 94 juta euro atau sekitar 1.4 triuliun rupiah pada tahun 2009 silam. 

Terima kasih telah membaca artikel tentang Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia di blog maxtroom jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id/