maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

ZTE Beli Domain Baru Seharga 2 Juta Dollar AS

ZTE, sebuah perusahaan global asal Guandong, Cina yang bergerak dalam bidang industri provider dan perlengkapan telekomunikasi, telah membeli sebuah domain baru bernama nubia.com dengan harga 2 juta dollar AS atau sekitar 2,6 millar (Rp.13.000 per dollar).

website nubia.com versi mobile (foto:phonearena)


Seperti yang diberitakan pada PhoneArena, Selasa (29/12/205), pembelian domain baru ini dilakukan oleh ZTE, karena nama website baru nubia.com akan dihubungkan dengan brand website nubia yang sudah ada, yaitu nubia.cn dan nubia.com.cn.

Pembelian domain nubia.com oleh ZTE juga merupakan bagian dari rencana pemasaran untuk memperluas jangkauan merek hingga ke AS, dan pasar internasional. Karena, produk ZTE Nubia kini sudah ditawarkan secara internasional.

Nubia sendiri adalah sub brand dari ZTE, yang secara resmi menjual produk ZTE secara global melalui Nubia Mobileshop.

Setelah sukses meluncurkan ZTE Nubia Z9 di Cina, ZTE juga dikabarkan akan meluncurkan ZTE Nubia 11 di Amerika Serikat dan Cina secara bersamaan pada tahun depan.

 Nubia 11 menjadi salah satu smartphone ZTE model high end terbaru, yang akan didukung dengan layar 5,2 inci beresolusi 1440x2560, presessor quad-core, dan kamera 13 MP.

Dengan membeli domain website nubia.com, tentu akan mempermudah ZTE untuk mempromosikan ZTE Nubia 11 di Amerika Serikat dan pasar internasional lainnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang ZTE Beli Domain Baru Seharga 2 Juta Dollar AS di blog maxtroom jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id/