maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

Habis Putus Dengan Pacar?Simak Tips Move On Berikut Ini

Mengetahui Apa Saja Tips Move On Paling Ampuh

Tips Move On Paling Ampuh. Masalah patah hati atau sulit melupakan pasangan yang sudah menjadi pasangan Anda bertahun-tahun bila menjadi sebuah masalah yang sangat berat. Apalagi bagi Anda orang-orang yang memiliki pemikiran pendek dan tidak luas, hal itu akan sangat memberatkan pikiran serta perasaan Anda. Namun sebenarnya, untuk menghadapi masalah seperti itu memiliki cara serta jalannya sendiri-sendiri tergantung dengan orang yang akan menjalankannya. Tetapi disini akan dicoba untuk diulas dan juga memberikan sedikit tips yaitu tips move on paling ampuh bagi Anda yang baru saja terserang patah hati. Move on adalah istilah yang dipakai bagi para wanita atau pria untuk melanjutkan hidup mereka setelah terjadi sebuah peristiwa putusnya hubungan asmara dengan pasangan.
Habis Putus Dengan Pacar?Simak Tips Move On Berikut Ini

Tips dan Cara Move On Paling Ampuh 

Bila Anda baru saja diputuskan oleh pasangan, hal pertama yang menyerang perasaan Anda pastinya perasaan sedih dan juga merasa marah terhadap situasi. Tetapi bila Anda memang berniat move on, jangan biarkan perasaan tersebut menguasai pikiran serta hati Anda terlalu lama. Cara-cara ampuh yang bisa menghilangkan perasaan tersebut adalah coba menyibukan diri Anda dengan mengurusi pekerjaan atau sekolah/kuliah Anda. Jangan dengan sengaja melakukan hal-hal atau melihat hal-ha yang bisa mengingatkan Anda pada pasangan Anda tersebut. Selanjutnya, jangan melakukan komunikasi atau membuka media sosial Anda untuk sementara waktu. Biasanya bila Anda membuka media sosial atau bermain ponsel terlalu sering atau lama, akan timbul perasaan ingin menghubungi doi kembali.

Bila perlu Anda melakukan liburan dan pergi sejenak dari rutinitas yang bisa membuat Anda teringat kepada pasangan Anda yang sudah menjadi mantan. Cara tersebut terbilang cukup ampuh, karena pikiran Anda akan teraihkan dengan rencana liburan atau kegiatan apa saja yang akan Anda lakukan selama Anda liburan tersebut. Namun perlu diperhatikan pula, Anda tidak boleh terlalu lama atau sering menggunakan ponsel atau membuka jejaring sosial pada saat liburan. Tips move on paling ampuh lainnya adalah, mencoba membuka diri dan melakukan interaksi sosial dengan teman-teman Anda. Jangan menutup diri karena peristiwa yang baru saja terjadi kepada Anda. Berinteraksi dengan banyak orang akan membantu mengembalikan mood Anda menjadi lebih ceria.

Seperti itulah ulasan menarik seputar Tips Move On Paling Ampuh yang dapat anda ikuti jika sedang galau dikarenakan kejadian sedih yg menimpa kehidupan anda baru-baru ini.. Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam melewati masa yang buruk atau dalam artian move on ke kehidupan yg lebih baik. Sekian dan terima kasih..


Cara Menghilangkan Perasaan Cinta Pada Seseorang - Jika kamu seseorang yang sedang dilkamu cinta dan lagi dimabuk kepayang sama yang namanya cinta, pasti senang kalau orang yang kita cinta juga sedang mencari cinta atau jomblo. Tapi jika seseorang itu sudah memiliki pacar, apalagi kalau seseorang itu adalah pacar teman kita. Pastinya rasanya sakit banget, mau tidak mau kamu harus menghilangkan persaaan cinta kamu agar tidak menyakiti perasaan teman kamu. Berikut ini tips cara menghilangkan perasaan cinta yang mendalam.

1. Menghilangkan Rasa Cinta Dengan Membayangkan Sifat Buruknya

Cobalah ingat-ingat lagi hal yang buruk tentang dia, tiap orang pasti mempunyai kekurangannya masing-masing. Jika kamu pernah mengingat sifat atau kelakuan buruknya, ini akan perlahan membuat cinta kamu luntur terhadapnya karena itu akan membuat kamu ilfeel.

2. Perlahan Menghindar Untuk Menghilangkan Rasa Cinta

Hindarilah kamu bertemu langsung dengan orang yang kamu cinta itu. Dan putuskan semua kontak melalui telpon atau SMS sampai sosial media seperti Facebook atau Twitter, karena bila kamu melakukan hal itu lambat laun bayangan tentang dia akan hilang dengan sendirinya.

3. Jangan Pernah Mengingat Kenangan Tentang Dia

Jika kamu mempunyai kenangan manis bersama orang yang kamu cinta dan kamu ingin menghilangkan perasaan cinta kamu, hal yang harus dilakukan yang paling penting adalah jangan pernah mengingat kenangan manis kamu bersamanya. Karena itu hanya akan membuat cinta kamu larut semakin dalam. Buang barang-barang atau apapun pemberian dia yang masih kami simpan sehingga lambat laun dapat menghilangkan perasaan cinta kami pada si dia.

4. Menyibukkan Diri

Banyak yang menganjurkan cara ini, karena cara ini memang ampuh untuk menghilangkan perasaan cinta kamu. Karena dengan menyibukkan diri dan kamu fokus dengan apa yang kamu kerjakan, maka makin kecil peluang memori kamu tentangnya. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk move on.

Habis Putus Dengan Pacar?Simak Tips Move On Berikut Ini

5. Mencari Cinta Yang Lain

Dengan mencari cinta yang baru, kamu tentu dapat menghilangkan perasaan kamu padanya. Tapi jangan buat cara ini sebagai pelarian karena ini akan menjadi masalah baru buat kamu. Selain itu, mencari cinta baru sebagai pelarian juga membuat orang pelarian kami tersebut akan sakit hati jika tahu dia hanya sebagai pelarian kami saja. Baiknya carilah pacar yang memang benar-benar sesuai dengan tipe kamu.

Semoga tips di atas berhasil dan sesuai yang kamu inginkan. Cukup sekian tips cara menghilangkan perasaan cinta yang mendalam.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Habis Putus Dengan Pacar?Simak Tips Move On Berikut Ini di blog maxtroom jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

maxtroom | berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | maxtroom ~ berita sains, berita teknologi, info teknologi, teknologi terbaru, teknologi update | http://maxtroom86.blogspot.co.id/